Matematika Sekolah Menengah Atas Soal Terlampir!!
⇲ Rules :
✎ No Calcu ☑︎
✎ No bahasa alien ☑︎
✎ No Jawab Dikomen ☑︎
✎ Memakai Cara ☑︎
✎ No Toxic Di Kolom Komentar ☑︎
✎ Fokus Sama Soal Nya Jangan Keliru ☑︎

#Selamat Mengerjakan
#Salam Sejahtera
#Jaga Kesehatan​

Soal Terlampir!!
⇲ Rules :
✎ No Calcu ☑︎
✎ No bahasa alien ☑︎
✎ No Jawab Dikomen ☑︎
✎ Memakai Cara ☑︎
✎ No Toxic Di Kolom Komentar ☑︎
✎ Fokus Sama Soal Nya Jangan Keliru ☑︎

#Selamat Mengerjakan
#Salam Sejahtera
#Jaga Kesehatan​

Jawabannya ialah angka 2

Penjelasan:

Dalam soal di jelaskan bahwa bilangan tersebut jika di kalikan 3 akan menjadi 6 dan jika di tambah 2 akan menjadi 4, maka jawabannya adalah 2 karena 2 × 3 = 6 dan 2 + 2 = 4

Semoga Bermanfaat

[tex]{\boxed{\tt{Jadi, \: ranking \: 1}}}[/tex]

Jawaban:

2

Penjelasan dengan langkah-langkah:

soal : aku adalah sebuah bilangan jika aku di kalikan 3 aku menjadi 6 jika aku di tambah 2 aku menjadi 4 siapakah aku ?

Jawab : 3 × 2

: 6

: 2 + 2

: 4

Jadi bilangan yang di maksud adalah 2

[answer.2.content]